"Membangun masyarakat Desa Selanegara yang maju, sejahtera, dan berakhlakul karimah" - Silahkan kunjungi dan follow instagram kami di : pemdes_selanegarapurbalingga.

Artikel

VAKSIN BOOSTER SIAP DIGELAR DI SELANEGARA

28 Maret 2022 07:00:49  Administrator  80 Kali Dibaca  Berita Lokal

SELANEGARA, Senin 28 Maret 2022 I 13.42 WIB

Sesuai dengan surat edaran dari Kantor Kecamatan Kaligondang, dalam rangka Percepatan Vaksin Covid-19 Dosis Ke-3 atau Booster di Kabupaten Purbalingga, Desa Selanegara akan mengadakan kegiatan vaksin dosis ke-3 atau Booster yang dijadwalkan hari Selasa, 29 Maret 2022.

Bekerjasama dengan Puskesmas Kaligondang, kegiatan yang akan dilaksanakan mulai pukul 8 pagi ini, mendapat kuota vaksin sebanyak 124. Selain vaksin Booster, vaksinasi kali ini juga terbuka untuk warga yang belum melaksankan vaksin dosis 1 dan dosis 2. 

Untuk dosis 1 dan 2, menggunakan jenis vaksin Sinovac, sedangkan untuk Booster menggunakan jenis AstraZeneca dan Pfizer. Untuk dapat mendapatkan vaksin Booster ini, peserta wajib sudah mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2, serta jarak sudah vaksin dosis 2 adalah 3 bulan.

Diharapkan dengan adanya vaksin Booster ini, warga Selanegara memiliki daya tahan tubuh atau imun yang bagus dalam menangkal virus Covid-19 terutama varian Omicron yang gampang menyebar.

Walaupun angka kasus positif Covid-19 di Desa Selanegara menurun, masyarakat tetap harus disiplin terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Selanegara, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga
Desa : Selanegara
Kecamatan : Kaligondang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53391
Telepon :
Email : selanegarapemdes@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:82
    Kemarin:80
    Total Pengunjung:37.436
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.1.1
    Browser:Mozilla 5.0